Rabu, 17 Februari 2016

5 Desain Unik Untuk Kamar Tidur Dengan Luasan Terbatas (Interior)



Arsitektur ruangan dipengaruhi oleh furniture yang ada di dalam ruangan. Ukuran ruangan yang sempit kerap kali menjadi halangan seseorang untuk membuat ruangan tersebut nyaman untuk dirinya. Banyak cara untuk menyiasati ruangan yang berukuran minim. Berikut adalah beberapa tips untuk memaksimalkan fungsi ruang tidur walaupun ukuran minim.


1. Gunakan Rak
Bingkai tempat tidur dengan rak dan laci untuk memperbanyak sudut untuk benda-benda kesayangan. Rak dan laci dapat digunakan untuk menampilkan apa yang anda ingin menampilkan atau menyembunyikan benda kesayangan anda. Sedikit sentuhan foto dan lukisan dengan warna netral dapat menambah kehangatan ruangan. Namun tetap jaga kebersihan dan kerapihan rak yaa...









2. Rak Cahaya
Ketika ruangan dengan luas minim, kesan sumpek biasanya akan menghampiri orang yanng masuk ke dalam ruangan tersebut. Rak cahaya salah satu cara agar ruangan sempit kita dapat sedikit terasa lebih lega. Dengan rak-rak kotak yang dipasang di dinding dan dibatasi dengan kaca dapat meneruskan cahaya yang masuk ke dalam ruangan yang gelap.







3. Berani dengan warna
Cat kamar tidur kecil anda dengan warna ceria untuk membuat kesan luas.













4. Gunakan Dinding sebagai Canvas
Gunakan lukisan dinding yang ditambah dengan wallpaper cetak yang lucu sangat baik untuk ruang kecil.

















5. Tempat Tidur Alternative
Jika kamar dengan luasan sempit dan akan digunakan oleh dua anak kita. Kita dapat menggunakan tempat tidur alternative yang dapat memaksimalkan ruang kecil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar